Acara Lepas Sambut Danramil 0404/Rengasdengklok, Kodim 0604/Karawang Diwarnai Dengan penuh Haru

Acara Lepas Sambut Danramil 0404/Rengasdengklok, Kodim 0604/Karawang Diwarnai Dengan penuh Haru

jabarexspose.com._Karawang – Komando Rayon Militer 0404/Rengasdengklok Kodim 0604/ Karawang menggelar acara lepas sambut Danramil lama Kapt.Inf.Beneami Hulu kepada pejabat baru Kapten Arh.Ramin
Kamis (01/12/2022).

Acara yang berlangsung di aula Makoramil 0404/Rdk dihadiri seluruh jajaran anggota Koramil beserta keluarga dengan suasana kekeluargaan dan penuh haru.

Dalam sambutanya didepan seluruh jajaran anggota Koramil beserta keluarga, Kapt.Inf.Beneami Hulu menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran anggota Koramil 0404/Rdk Kodim 0604/ Karawang.

“Saya secara pribadi maupun Kedinasan mohon maaf bila selama menjabat sebagai Danramil Rengasdengklok banyak kesalahan, ke alfa’an baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. karena sifat manusia tidak lepas dari khilaf dan alfa”, kata Danramil lama Kapt.Inf.Beneami Hulu Kamis (01/12/2022).

Selanjutnya Danramil Beni menyampaikan, terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerjasama selama ia menjabat Danramil 0404/Rdk.

“Saya juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran anggota Koramil 0404 Rengasdengklok yang telah dapat menjalin kerjasama yang baik, menjaga solidaritas serta menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab selama saya menjabat di Koramil Rengasdengklok, untuk itu saya berharap tetap jaga semua itu dan pertahankan dibawah kepemimpinan Danramil yang baru”, Pungkasnya.

Danramil Kapt.Inf.Beneami Hulu yang hadir dalam acara lepas sambut bersama istri. selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Danramil 0412/Klari, Kodim 0604/Karawang.

Reporter: End’us