alin Silaturahmi Dan Tingkatkan Komunikasi Babinsa Purwosari Komsos Dengan Kepala Stasiun Purwosari

Jabarexpose.com._Surakarta. – Bertempat di Kantor Kepala Stasiun Purwosari Jl. Slamet Riyadi No.501 Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan, Babinsa Kelurahan Purwosari Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Murdianto dan Sertu Teguh Pria melaksanakan silaturahmi dan komunikasi sosial dengan kepala stasiun Purwosari Bapak Gunawan yang baru menjabat 1 bulan di stasiun Purwosari.

Kepada awak media pada Rabu (29/11/2023) Murdianto menjelaskan bahwa kegiatan silahturahmi dan komunikasi sosial ke kantor kepala stasiun Purwosari adalah untuk meningkatkan komunikasi dan mempererat hubungan sesama mitra kerja antara Babinsa dengan stasiun Purwosari yang telah terjalin dengan baik selama ini.

“Disamping itu stasiun Purwosari ini juga merupakan salah satu obyek vital yang ada di wilayah Kelurahan Purwosari.”ujarnya.

“Kegiatan ini sekaligus kami memperkenalkan diri dengan kepala stasiun yang baru selain itu kami juga berbincang bincang membahas tentang pengamanan arus mudik menjelang Natal dan tahun baru 2024 serta guna mengantisipasi lonjakan arus mudik di bulan Desember nanti dan untuk meningkatkan keamanan di sekitar stasiun.”tukasnya.

Reporter : Arda/red