Anggota Unit Intelkam Polsek Rengasdengklok Melakukan Monitoring Kegiatan Job Fair Dan Bazar

Anggota Unit Intelkam Polsek Rengasdengklok Melakukan Monitoring Kegiatan Job Fair Dan Bazar

Jabarexpose.com._Karawang – Anggota unit IK Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan monitoring kegiatan Job Fair dan Bazar yang diselenggarakan SMK Mitra Karya Rengasdengklok, Selasa (14/11/2023).

Kegiatan Job fair yang dilaksanakan SMK Mitra karya Rengasdengklok bertujuan memberikan edukasi dan bimbingan dari instansi terkait dan perusahaan bagi pencari kerja.

Demi kelancaran dan keamanan kegiatan Job Fair yang diselenggarakan SMK Mitra karya. di monitoring oleh anggota unit IK Polsek Rengasdengklok Briptu Radja Al-Barkah.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP. H.Wirdhanto Hadicaksono. SH.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H mengatakan, kehadiran anggota unit IK untuk memonitoring dan memastikan kegiatan tersebut berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Kita Pastikan kegiatan Job fair dan bazar yang diselenggarakan SMK Mitra karya berjalan lancar dan kondusif sehingga perlu adanya monitoring dari anggota unit intelkam Polsek Rengasdengklok,”Ucap Kompol Yuswandi Selasa (14/11/2023).

Kapolsek menjelaskan, selama kegiatan situasi kamtibmas berjalan aman dan kondusif ,” Hasil monitoring yang dilakukan anggota unit intelkam, dari awal pembukaan hingga akhir kegiatan job fair dan bazar berjalan sesuai dengan yang diharapkan yaitu aman, lancar, tertib dan kondusif,” Tutup Kapolsek.

Reporter : Endang.Us