Anggota Unit Reskrim Polsek Rengasdengklok Gelar Ops KRYD Sasaran Miras

Jabarexpose.com._KARAWANG – Guna memelihara Kamtibmas, Polsek Rengasdengklok Polres Karawang menggelar Ops Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Minuman keras, Senin (11/12/2023).

Dalam kegiatan Ops KRYD tersebut Polsek Rengasdengklok menurunkan 2 personil anggota reskrim Bripka Andryanto.S.H dan Briptu M.Faizol dengan sasaran minuman keras yang beredar di wilayah Hukum Polsek Rengasdengklok.

Dalam kegiatan tersebut anggota reskrim mendatangi dan melakukan pemeriksaan terhadap warung/Kios Jamu yang diduga menjual minuman keras.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP. H.Wirdhanto Hadicaksono. SH.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H mengatakan, kegiatan Ops KRYD yang dilakukan anggota Reskrim guna mencegah peredaran Miras.

“Kegiatan Ops KRYD sasaran Miras merupakan tindak lanjut dari adanya laporan warga yang menyebutkan adanya beberapa warung dan kios jamu yang diduga menjual minuman keras, sehingga anggota anggota langsung melakukan penyelidikan di lapangan,” Kata Kompol Yuswandi.
Selasa (12/12/2023).

Kapolsek menjelaskan, dari hasil pemeriksaan di beberapa kios jamu. anggota reskrim berhasil mengamankan 2 botol kecil minuman keras jenis Arak.

“Dari kegiatan Ops KRYD minuman keras personil reskrim berhasil menyita 2 botol kecil minuman keras jenis arak dari kios jamu di Dusun Cikelor Desa Amansari, selanjutnya barang bukti kami sita untuk dilakukan pemusnahan,” Ujarnya.

Kapolsek menambahkan, kegiatan ini merupakan tindakan kepolisian dalam menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif, sebab tidak sedikit terjadi permasalahan pemicunya adalah minuman keras, “ Pungkasnya.

Reporter : Endang.Us