Antisipasi Gangguan Kamtibmas, unit Sabhara Polsek Rengasdengklok Patroli PREKAT Malam Hari

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, unit Sabhara Polsek Rengasdengklok Patroli PREKAT Malam Hari

Jabarexpose.com._Karawang – Personil Patroli Presisi Karang Terpadu ( PREKAT ) anggota unit Shabara Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang Polda Jabar meningkatkan kegiatan patroli malam hari di pemukiman warga dan jalan raya Proklamasi yang dianggap rawan, Pada Minggu (06/08/2023) Pukul.21.55 Wib.

Kegiatan patroli tersebut untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3C (curat, curas, curanmor) maupun kejahatan jalanan, serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti Yang dilakukan anggota unit sabhara polsek Rengasdengklok Aipda Pandu Triswana dan Bripka Ruswandi, dalam kegiatan patrolinya menyusur jalan raya, pemukiman dan standby di Gerbang Adhimix perbatasan wilkum Polsek Rengasdengklok dan Wilkum Polsek Karawang Kota.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP. H.Wirdhanto Hadicaksono. SH.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H mengatakan, anggota patroli secara mobiling menyambangi tempat – tempat rawan gangguan kamtibmas

“Kegiatan patroli yang dilakukan secara mobiling oleh anggota unit sabhara mendatangi tempat – tempat yang selama ini dianggap rawan kriminalitas yaitu jalan raya proklamasi dan pemukiman warga serta standby di depan Gerbang perum Adhimix yang merupakan Perbatasan wilayah hukum Polsek Rengasdengklok dan Polsek Karawang kota.dimana di lokasi ini sering terjadi aksi tindak kriminalitas “, Kata Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi. Senin (07/08/2023).

Dengan kehadiran petugas patroli diharapkan dapat mencegah niat para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya terutama pada malam hari.

โ€œPatroli terus kita tingkatkan. terutama saat jam rawan seperti malam hingga dini hari, dengan tujuan nya dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan aksi premanismeโ€ Pungkas Kapolsek.

Reporter : Endang.us