Antisipasi Gukamtibmas, Piket Unit Sabhara Polsek Rengasdengklok Melaksanakan Patroli Prekat

Jabarexpose.com._Karawang – Dalam rangka mengantisipasi tindak kriminalitas yang dapat menimbulkan Gukamtibmas, anggota unit sabhara Polsek Rengasdengklok Polres Karawang melakukan Patroli Presisi Karang Terpadu (Prekat).

Patroli Prekat yang dilaksanakan Piket Sabhara Bripka Fazar Lesmana bersama Brigpol Wawan menyisir jalan raya, pemukiman warga, Pertokoan, Pasar Swalayan serta obyek vital SPBU dan Bank di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok, Rabu (27/12/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP. H.Wirdhanto Hadicaksono.S.H.,S.I.K.,M.Si, Kapolsek Kompol Yuswandi.S.H.,M.H menyampaikan, kegiatan Patroli Prekat yang dilakukan anggota piket unit sabhara guna mencegah adanya gangguan kamtibmas serta melindungi masyarakat dari ancaman oknum pelaku tindak kriminalitas.

“Kami ingin khususnya wilayah hukum Polsek Rengasdengklok bebas dari adanya gangguan Kamtibmas C3, Curat, Curas, Curanmor dan tindakan kriminalitas lainya, sehingga untuk mencegah hal itu terjadi anggota patroli unit sabhara rutin melaksanakan Patroli Prekat pagi, siang dan malam hari ,” Ujar Kompol Yuswandi, Rabu (27/12/2023).

Lanjutnya, Polri dalam hal ini jajaran Polsek Rengasdengklok terus berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam menjaga Kamtibmas.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, diharapkan dengan kehadiran anggota patroli kepolisian ditengah masyarakat dapat memberikan perlindungan, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas ,” Pungkasnya

Pada kegiatan Patroli, anggota Piket unit sabhara juga menyambangi juru parkir Swalayan Alfamart untuk memberikan himbauan Kamtibmas, agar turut serta menjaga Kamtibmas

Reporter : Endang.Us