Antusias Relawan Partai Nasdem, PKS, Partai Umat Dan PKB (AMIN) *Dari Berbagai Penjuru Kab.Purwakarta Berbondong-bondong Mendatangi Acara Silaturahmi Bersama Anies Baswedan di Poskora Purwakarta*

Antusias Relawan Partai Nasdem, PKS, Partai Umat Dan PKB (AMIN) *Dari Berbagai Penjuru Kab.Purwakarta Berbondong-bondong Mendatangi Acara Silaturahmi Bersama Anies Baswedan di Poskora Purwakarta*

Jabarexpose.com._PURWAKARTA.- Antusias Relawan Partai Nasdem, PKS, Partai Umat Dan PKB (AMIN) dari berbagai penjuru kabupaten purwakarta berbondong” mendatangi acara silaturahmi bersama Anies Baswedan di Poskora, Sabtu, (07/10/2023)

Anies Baswedan menyampaikan, ketika tiba di purwakarta dirinya menyaksikan semangat yang begitu luar biasa. โ€œHari ini kami ke Purwakarta untuk bersilahturahmi dengan masyarakat disini. Saya merasa senang sekali melihat antusias yang luar biasa dari masyarakat Purwakarta dan InsyaAllah itu menandakan semangat untuk mendorong perubahan dan apa yang kita ikhtiarkan bisa terlaksana,โ€ ujarnya

Menurut Anies, posko ini adalah salah satu posko termegah yang dimiliki di seluruh Indonesia. Namun dari itu bangunan ini tidak boleh sekedar berdiri bangunan fisik saja.

โ€œDisebut hidup atau tidaknya bukan karena nyamannya AC, bukan karena indahnya fasilitas. Tapi karena adanya aktifitas yang ada didalamnya,โ€ ucap Anies Baswedan.

Anies berharap dengan adanya posko ini bisa lebih solid dan konsolidasi lebih baik.

Ini merupakan momentum beliau mengunjungi konstituannya dan menyapa serta mempertegas komitmen beliau terkait dengan komitmen perubahan yang mengedepankan kesejahteraan, keadilan pemerataan bagi seluruh masyarakat Indonesia, terangnya..

“Mudah-mudahan dengan kedatangan beliau ini masyarakat Purwakarta bisa semakin solid dan bangkit untuk melakukan konsolidasi kemenangan pasangan AMIN dan sesuai dengan keinginan target komunitas yang tergabung dalam Poskora, bahwa kita menargetkan 70% kemenangan Amin untuk pilpres di tahun 2024 yang akan datang, tegasnya.

Reporter : Eva.NR