Atasi Kesulitan Rakyat, Babinsa Kelurahan Sumber Bantu Renovasi Rumah Warga

Atasi Kesulitan Rakyat, Babinsa Kelurahan Sumber Bantu Renovasi Rumah Warga

Jabarexpose.com._Surakarta.- Babinsa Kelurahan Banjarsari Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Mujono dan Serda Enfri CS bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong-royong membantu renovasi rumah warga yakni milik bapak Sutiman Bertempat di Kp.Sekip Rt 01/03 Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Jum’at (18/08/2023).

Dijelaskan Serda Mujono kegiatan ini sering dilakukan guna meningkatkan kebersamaan serta kepedulian sesama warga di wilayah.

“Sudah komitmen kami selaku anggota TNI untuk senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat serta membantu kesulitan rakyat disekelilingnya.” terangnya.

“Sebelum melaksanakan kegiatan ini kami selaku Babinsa menyampaikan kepada warga supaya kegiatan tradisi gotong royong sengkuyung ini sangat meringankan beban sesama dan supaya selalu ditingkatkan di setiap lingkungan khususnya di wilayah Kelurahan Banjarsari.”tuturnya.

“Kegiatan gotong royong dan kerja bhakti ini juga sebagai sarana komunikasi mendekatkan serta meningkatkan hubungan kebersamaan antara TNI dengan warga di wilayah binaan.”imbuhnya.

Selain itu warga juga sangat senang dan berharap supaya setiap ada kegiatan kegiatan warga supaya Babinsa selalu hadir bersama ditengah tengah warga.

Reporter : Arda/red