Babinsa Berikan Arahan Evaluasi Kinerja Linmas & Latih PBB

Babinsa Berikan Arahan Evaluasi Kinerja Linmas & Latih PBB

Jabarexpose.com._Surakarta.- Dalam mewujudkan kedisiplinan dan rasa tanggung jawab serta kekompakan saat melaksanakan pekerjaannya, maka kita sebagai Babinsa perlu memberikan arahan serta membiasakan diri disiplin waktu dalam melakukan kegiatan kesehariannya.

Pada Hari Jum’at 17 November 2023 Pukul 09.00Wib bertempat di halaman Kelurahan Danukusuman Jl.Yos Sudarso No 368 Serengan Kota Surakarta, Sertu Rochani Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan pertemuan evaluasi kepada Linmas dan latihan PBB.

Linmas merupakan mata telinganya kelurahan, untuk itu latihan peraturan baris berbaris (PBB) harus selalu dilatihkan agar kedisiplinan, kekompakan dan loyalitas anggota linmas tetapkan selalu terjaga guna terciptanya keselarasan dan kenyamanan dalam bekerja.

pertemuan evaluasi linmas rutin setiap bulan ini diharapkan tugas dan tanggung jawab linmas kedepannya agar semakin bagus serta tidak ada pelanggaran. Sertu Rochani juga menyampaikan supaya dalam berpatroli di wilayah bisa dilaksanakan dengan baik penuh rasa tanggung jawab karena kejahatan terjadi karena ada kesempatan.

Reporter : Agus.k