Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Sukorejo Dampingi Penyaluran BLT-DD

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Sukorejo Dampingi Penyaluran BLT-DD

Jabarexpose.com._Wonogiri – Babinsa Desa Sukorejo, Koramil 24/Puhpelem Serda Tri Wahyu, bersinergi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Puhpelem Briptu Angger, memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD untuk masyarakat

Kegiatan yang bertempat di Balai Desa Sukorejo tersebut, menyalurkan BLT-DD bulan Agustus 2023 kepada 30 KPM yang turut dihadiri oleh Pendamping dari Kecamatan Watik dan Perangkat Desa Sukorejo, Sabtu(5/8/23).

Babinsa menuturkan, sesuai data yang ada jumlah penerima BLT-DD Desa Sukorejo sebanyak 30 KPM yang berasal dari Dusun Manding 7 KPM, Dusun Ngenengrejo 7 KPM, Dusun Sayutan 4 KPM, Dusun Jati 5 KPM dan Dusun Manggis 7 KPM dan setiap KPMnya mendapatkan bantuan sebesar Rp. 300.000-.

Babinsa menambahkan, penyaluran bantuan diberikan secara tunai bagi penerima dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga, dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi suatu permasalahan bagi warga masyarakat yang menerima.

” Kiranya bantuan dari Pemerintah dapat membantu meringankan beban rakyatnya dan kami harapkan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar digunakan secara bijak dan seperlunya “, harap Babinsa.

Reporter : Arda/red