Babinsa hadir di tengah Masyarakat untuk pendamping Pelaku UMKM

Babinsa hadir di tengah Masyarakat untuk pendamping Pelaku UMKM

Jabarexpose.com._Surakarta – Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Koptu Resbiyanto pada pukul 08.30 Wib melaksanakan kegiatan pendampingan kepada Warga binaannya yang memiliki UMKM Mandiri di Jl. Yos Sudarso No.193 Kratonan Serengan Surakarta, (08 Oktober 2023)

Kegiatan Babinsa ini menyasar kepada pemilik pelaku usaha UMKM, Ibu Yanita warga Kelurahan Kratonan Rt.03/Rw.02.
Kehadiran Babinsa kali ini dalam rangka memberikan pendampingan dan motivasi kepada pelaku UMKM khususnya dibidang usaha yang telah ditekuni selama beberapa tahun tersebut.

โ€œPendampingan UMKM ini kita menemui pengusaha Minuman Teh Segar milik warga binaan. Karena usaha ini merupakan usaha mandiri yang sudah ditekuni selama beberapa tahun”Ujar Koptu Resbiyanto sebagai Babinsa Kratonan.

Upaya yang dilakukan ini,bertujuan untuk mempererat hubungan yang baik antara TNI dengan rakyat. Sehingga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, semakin kuat.

“Sebagai aparat kewilayahan Babinsa harus selalu aktif membantu masyarakat dalam segala hal yang positif. Sehingga kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat, selalu membuat warga nyaman dan selalu dirindukan” pungkas Koptu Resbiyanto.

Reporter : Agus.k/red