Babinsa Serengan Bantu Pendistribusian Beras Dari Bulog

Babinsa Serengan Bantu Pendistribusian Beras Dari Bulog

Jabarexpose.com._Surakarta,.-Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Aris Setyo Utomo membantu Pendistribusian Beras dari Bulog bertempat diam Aula Panti Sarojo Kelurahan Serengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta (15/10/2023).

Dalam acara pembagian bantuan sosial tersebut adalah bagian dari upaya Babinsa untuk mendukung dan memastikan berjalannya distribusi bantuan secara tertib, adil, dan tepat sasaran. terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses distribusian beras kepada warga, Tutur Serka Aris.

Bantuan sosial berupa beras ini merupakan langkah nyata pemerintah dalam membantu masyarakat yang kurang mampu dan kondisi sosial ekonomi yang sulit. Pemerintah terus berupaya untuk meringankan beban masyarakat di tengah situasi yang masih sulit ini, Masyarakat sangat mengapresiasi kehadiran babinsa yang turut serta mengawal distribusi bantuan sosial ini. Hal ini menunjukkan sinergi antara pemerintah kelurahan,babinsa dalam membantu sesama dan memastikan bantuan tepat sasaran, Tambahnya.

Semoga bantuan sosial ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban bagi masyarakat Kelurahan serengan. Kita bersama-sama berharap agar situasi segera membaik, Pungkasnya

Reporter : Agus.k/red