Babinsa Tipes Semangati dan Motifasi Belajar & Cinta Tanah Air Generasi Penerus Bangsa

Jabarexpose.com._Surakarta.- Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Sarmin dan Serka Anjasmoro memberikan semangat dan Motifasi belajar dan Cinta Tanah Air kepada siswa dan siswi Muhammadiyah 6 Jl. Pangeran Wijil 1 Kelurahan Tipes Kecamatan Serengan Kota Surskarta, Senin pukul 09.00 Wib (29/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut Sertka Sarmin menekankan kepada siswa siswi Muhammadiyah 6 Surakarta sebagai generasi penerus bangsa mulai sejak dini harus belajar secara Sungguh-sungguh agar kedepannya menjadi seorang panutan generasi muda yang tangguh sebagai penerus bangsa.

Untuk menjadi generasi penerus bangsa seyogyanya sejak dini Para siswa harus belajar secara rutin karena tantangan masa depan semakin ketat, Mari kita belajar sungguh sungguh dari sekarang karena kalianlah generasi penerus bangsa yang kelak akan menjadi Pemimpin bangsa dan yang terpenting hindari penyalahgunaan narkoba, karena itu akan merusak generasi bangsa, Tambah Serka Anjasmoro.

Pada kesempatan itu juga Babinsa Tipes mengajarkan materi Peraturan Baris Berbari (PBB) Hal itu bertujuan untuk memupuk rasa ke setia kawanan dan kekompakan para Siswa yang bertujuan terbentuknya suatu perwatakan tertentu bagi para siswa, Tegas Serka Sarmin.

Reporter : Agus.k/red