Bentuk Kepedulian, Babinsa Bangun Talud Jalan Sepanjang 100 Meter

Bentuk Kepedulian, Babinsa Bangun Talud Jalan Sepanjang 100 Meter

Jabarexpose.com._Sragen,- Peduli terhadap pembangunan infrastruktur Desa, Brojol Serda Nur Widodo Babinsa Desa Brojol Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen bersama Warga Dk. Banjar RT 03 melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembuatan talud jalan kampung sepanjang 100 M, di Dk. Banjar RT 03 Ds. Brojol Kec. Miri, Jumโ€™at ( 10/11/2023 )

Serda Nur Widodo mengatakan bahwa, pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjaga.

โ€œTugas pokok TNI salah satunya adalah membantu Pemerintah Daerah, diantaranya membantu percepatan pembangunan desay seperti ini. Kita selaku Babinsa adalah ujung tombak satuan kewilayahan akan selalu mendukung program pemerintah di segala bidang seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi,โ€ ucapnya.

Masih di lokasi setempat, kepada aparat Babinsa, Ahmad (52) selaku tokoh masyarakat yang juga hadir ikut dalam kegiatan ini mengatakan, mewakili warga masyarakat Desa Brojol kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini selalu bersama-sama kami setiap ada kegiatan.

Dirinya berharap, dengan dibangunnya cor jalan ini semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga masyarakat khususnya Desa Brojol, sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat.

โ€œ Kami harap dengan adanya pembangunan jalan ini, aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa semakin lancar dan dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat,โ€ pungkasnya.

Reporter : Agus.k