Bentuk Sinergitas TNI Polri, Gelar Kerja Bakti Bersama di KBD Danukusuman

Bentuk Sinergitas TNI Polri, Gelar Kerja Bakti Bersama di KBD Danukusuman

Jabarexpose.com._Surakarta.-, TNI – Polri wilayah Surakarta dan unsur masyarakat Kelurahan Danukusuman melaksanakan kerja bakti dalam rangka kegiatan Karya Bakti Daerah ( KBD) Tahap VIII TA 2023 Kodim 0735/Surakarta yang di adakan di Jln. Babar Layar RW. 14 Kel. Danukusuman Kecamatan Serengan Surakarta. Senin (28/8/2023).

Tugas TNI – Polri Bukan Hanya menciptakan rasa aman dan menyelesaikan persoalan di wilayah Binaannya, Lebih dari itu juga selalu hadir jika di wilayahnya ada kegiatan masyarakat seperti kerja bakti di KBD Kelurahan Danukusuman saat ini.

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut disambut positif oleh warga, Disamping melakukan pembinaan keamanan Babinsa juga hadir di tengah masyarakat dan berbaur dengan masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan kerja bakti.

Disampaikan Babinsa kelurahan Danukusuman Sertu Rochani, sudah menjadi kewajiban bagi seorang Babinsa dalam setiap bentuk kegiatan di wilayahnya jika masyarakat membutuhkan tenaga kita, kita harus bantu. semoga masyarakat lebih terbantu dan membuat masyarakat menjadi lebih dekat dengan TNI – Polri”.

Reporter : Agus.k/red