Beri Kelancaran Arus Lalu Lintas, Personil Polsek Rengasdengklok Laksanakan Gatur Lalin Pagi Hari

Jabarexpose.com._Karawang – Anggota Polsek Rengasdengklok Polres Karawang melaksanakan kegiatan pengamanan dan gatur Lalu lintas pagi di persimpangan Pabrik es Depan Mapolsek Rengasdengklok

Rabu (17/01/2024).

Demi terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas, anggota Polsek Rengasdengklok Aiptu Supriyanto melaksanakan gatur Lalin Pagi guna memberikan kelancaran kepada masyarakat yang akan beraktifitas

Pelaksanaan kegiatan gatur pagi dilaksanakan pada Jam 07.30  WIB sampai dengan Jam 09.00 Wib.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono. SH.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompop Yuswandi.S.H.,M.H mengatakan, kegiatan gatur Lalu lintas dilaksanakan anggota Polsek Rengasdengklok secara rutin pagi dan sore hari. Hal ini sebagai upaya kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam berlalu lintas.

“Gatur Lalu lintas ini sebagai upaya kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada pengendara kendaraan dan penyeberang jalan yang akan melaksanakan aktifitas di pagi hari, dengan adanya petugas kepolisian diharapkan arus lalu lintas berjalan aman dan lancar serta dapat meminimalisir terjadinya Laka lantas ,” Ucap Kompol Yuswandi, Rabu (17/01/2024).

Kapolsek menjelaskan, kegiatan gatur lalu lintas dilaksanakan pada pagi dan sore hari. dimana pada jam – jam tersebut terjadi peningkatan arus lalu lintas.

“Kepadatan arus lalu lintas biasa terjadi di pagi dan sore hari, untuk itu dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas kami utamakan pada pagi dan sore hari. sehingga disaat kembali ke rumah masing – masing dalam keadaan aman dan Lancar ,” Ujarnya.

Reporter : Endang.Us