Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok Hadiri Peresmian Rumah Yatim Al-Muhajir

Jabarexpose.com._Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok Polres Karawang menghadiri Peresmian Rumah Yatim Al Muhajir di Desa Rengasdengklok selatan Kec. Rengasdengklok Kab.Karawang.

Peresmian Rumah Yatim Yayasan Al Muhajir milik H.Fajar yang berada di Dusun Warudoyong utara Desa Rengasdengklok selatan Kecamatan Rengasdengklok dihadiri Bhabin Caket Desa Rengasdengklok utara Bripka H.Syarif Usman.S.H, Minggu (17/12/2023).

Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas selain merupakan wilayah desa binaannya juga sekaligus untuk memberikan pengamanan agar kegiatan tersebut berjalan aman, lancar dan kondusif.

Sesuai arahan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP. H.Wirdhanto Hadicaksono.S.H.,S.I.K.,M.Si, Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H mengatakan, sebagai anggota Bhabinkamtibmas mempunyai tugas mengetahui segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan masyarakat Desa binaannya.

“Tentunya sekecil apapun permasalahan yang ada di desa binaannya anggota bhabinkamtibmas wajib mengetahui. termasuk kegiatan yang diselenggarakan oleh warga ,” Ucap Kompol Yuswandi Minggu (17/12/2023).

Menurut Kapolsek, dengan kehadiran anggota bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan keamanan yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Dengan hadirnya anggota kepolisian dalam sebuah kegiatan, diharapkan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan. sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan kondusif ,” Ujarnya.

Reporter : (Endus)