Budi distributor Kangen Water Menerangkan Manfaatnya Untuk Kesehatan

KARAWANG,JABAREXPOSE.COM -pada hari minggu (11/09/2022) bertempat di wilayah Desa Kedungjeruk Kecamatan Cibuaya Dusun Tangkolo, Budi Distributor Kangen Water Menjelaskan bahwa Air Kangen atau biasa disebut Kangen Water adalah air minum murni adalah air minum yang menyehatkan, bersih dari zat-zat kimia dan memiliki pH sekitar 8.5 – 9.5. Kangen Water atau Miracle Water memiliki molekul yang lebih kecil dari air biasa, sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Selain itu, Kangen Water adalah air yang sudah “Ionnized” sehingga elektron dalam air sehat ini membuang racun-racun dari dalam tubuh (DETOX). Air Kangen memiliki pH 8.5 – 9.5 sehingga bersifat Air Basa atau Alkaline, dimana Kangen water memiliki reduksi yang kuat untuk mencegah proses penuaan dan membantu menjaga tubuh pada pH basa optimal 7.3.

 

“Untuk kesehatan yang Optimal, Sel-Sel dalam tubuh kita perlu berada dalam keseimbangan pH Alkali atau Basa yang Alamiah Sekitar pH 7,3. Namun Tingkat pH Tubuh Kita Sering Terganggu Oleh Stress, Dehidrasi, dan Asupan Makanan Serta Minuman Kita yang Cenderung Bersifat Asam”Ungkap Budi

Lanjut Budi , Telah diketahui secara meluas di medis bahwa tubuh yang berada dalam keadaan Asam Inilah Menjadi Pusat Penyebab Penyakit-Penyakit yang Umum Kita Jumpai, Seperti Tekanan Darah Tinggi, Kolesterol, Sakit Pada Persendian, Kegemukan, Osteoporosis, Diabetes, Tumor, Kanker, Batu Ginjal, Jantung, dan Banyak Penyakit Lainnya.

 

Kangen water yang memiliki pH 8,5-9,5 akan mengembalikan tubuh anda menuju keseimbangan (Homeostatis) pada pH tubuh yang sehat, Yaitu bersifat Alkali. “Kangen” (Bahasa Jepang) = Back to Origin”. Air Ini berinteraksi dengan keasaman dari asupan makanan anda, hasil metabolisme tubuh, dengan radikal bebas dan membawa badan anda memenuhi kembali keseimbangannya yang sehat.

Air Kangen Water diperolah dari hasil penelitian dari perusahaan Jepang bernama Enagic, yang sudah berpengalaman selama 30 tahun dalam menyediakan kebutuhan Rumah sakit, restaurant dan industri lainnya. Kangen Water dibuat dari teknologi reverse osmosis dan inovatif Enagic yang dapat memproduksi Air Alkali dan Air Asam Terionisasi melalui elektrolisis. Air ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk minum, memasak, kecantikan dan pembersihan. Kangen Water juga mengandung beberapa mineral yang diperlukan tubuh seperti kalsium, sodium, potasium dan magnesium.

Asal mula kata Kangen adalah dari bahasa Jepang, yang artinya: Return to Origin (kembali ke alam atau ke aslinya). Kangen Water sendiri sudah digunakan di Jepang sejak 30 tahun yang lalu dan telah diakui oleh asosiasi kedokteran di Jepang sebagai metode pencegahan untuk penyakit-penyakit orang dewasa (penyakit yang disebabkan gaya hidup). Lebih dari 6500 dokter di Jepang telah memeriksa air ini dan sudah diaplikasikan di rumah sakit-rumah sakit di Jepang kepada pasien-pasiennya yang memiliki penyakit degeneratif. Kangen Water telah tertifikasi dari Water Quality Association (WQA) dengan peringkat Gold Seal Certification.

Reporter : Fahmi