Bupati Purwakarta undang Insan Media Untuk Berpamitan, Sekaligus Launching Kan pembangunan Saung Kembar

Bupati Purwakarta undang Insan Media Untuk Berpamitan, Sekaligus Launching Kan pembangunan Saung Kembar

Jabarexpose.com._Purwakarta.- Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika Undang seluruh Organisasi Media yang ada di Kabupaten Purwakarta untuk berpamitan lebih awal, sekaligus menggelar acara Launching Saung kembar di masa penghujung jabatanya menjadi Bupati, acara Dilaksanakan di Komplek Pemda Purwakarta. Jumat (15/09/2023)

Masa jabatan Ambu Anne Ratna Mustika sebagai Bupati Purwakarta akan berakhir tepat di Tanggal 20 September mendatang, dan akan digantikan oleh Pelaksana Tugas (Plt).

Dalam acara tersebut Ambu Anne Ratna Mustika mengatakan tentang Suksesnya Program-program yang berhasil disosialisasikan kepada masyarakat, dan hal itu dapat tercapai atas peran serta Media Massa yang selama ini selalu hadir bersama Pemerintah, seperti yang diceritakan oleh Ambu Anne tentang penghargaan-penghargaan yang selama ini diraih selama ia menjabat.

” Atas bantuan teman-teman, Alhamdulillah saat ini Pemda Purwakarta telah banyak sekali mendapatkan Pengharagaan-penghargaan atas prestasi yang dicapai, sehingga Kabupaten Purwakarta melaju dengan berbagai prestasi.” Ucap Ambu Anne.

Lanjut Anne, bahwa dalam 5 Tahun terakhir Media Massa telah ikut serta dalam suport segala program dan pembangunan Pemda Purwakarta, sehingga dirinya dapat menjalankan roda Pemerintahan dengan lebih mudah dan terarah.

Dengan demikian Pemerintah Pusat dapat lebih mudah dalam manjalin komunikasi melalui pemberitaan-pemberitaan yang sekaligus dijadikan referensi untuk berkomunikasi.

Hingga kini, sampai masa dimana dipenghujung masa jabatan Ambu Anne Ratna Mustika Sebagai Bupati Purwakarta, Pemda Purwakarta telah berhasil meraih 238 penghargaan yang wajib diapresiasi.

Lalu Ambu lanjutkan cerita tentang pencapaian yang dirasa belum maksimal ia capai, salahsatunya sebagai predikat Kabupaten Kota Sehat (KKS) yang menurutnya bukan tidak dapat melakukan pencapaian, namun karena waktu yang tidak memungkinkan dirinya untuk melanjutkannya, tetapi ia yakin, bahwa penggantinya nanti akan melanjutkan program tersebut hingga tercapai.

Di akhir acara, Ambu Anne Ratna Mustika ungkapkan permohonan maafnya kepada insan pers atas seluruh kekurangan dalam dirinya selama ia menjabat sebagai Bupati, ataupun sikap yang selama ini tidak berkenan di hati insan media di Kabupaten Purwakarta.

Dari seluruh tamu undangan, Ambu Anne mengatakan apresiasi kepada seluruh insan media yang hadir, dan dari 15 organisasi Media yang dipanggil, sekitar kurang lebih 400 orang yang berprofesi menjadi wartawan di kabupaten Purwakarta, dan Ambu Anne Ratna Mustika berharap agar kedepan dapat lebih solid dan satu komando.

Reporter : Eva.Nr