Calon Anggota DPRD Kabupaten Karawang Dapil II Wahyu Heriyanto bersama masyarakat

Jabarexpose.com._Karawang – Salah satu calon Anggota DPRD Kabupaten Karawang Dapil II (Rawamerta, Kutawaluya, Cilebar, Rengasdengklok dan Jayakerta) dari PKS Wahyu Heriyanto merealisasikan program khitan gratis untuk masyarakat. Khitan gratis itu dilaksanakan di Dusun Jati boros Desa Kertajaya Kecamatan Jayakerta.

Menurutnya, khitan gratis mendapatkan respon baik dari masyarakat, sehingga sebanyak 12 anak di lingkungan setempat mengikuti khitan.

“Alhamdulillah, masyarakat Jati boros Kertajaya merespon baik program khitan gratis ini,” kata Wahyu, caleg nomor urut satu.

Kata dia, khitan metode Laser oleh dr. Atta caleg anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. “Kami akan terus bekerja meraih suara masyarakat dengan program sosial lainnya, advokasi, kesehatan, pendidikan dan pemberdayaan,” katanya.

Tokoh masyarakat Jayakerta, Marjuk mengaku bersyukur adanya khitan gratis untuk masyarakat. Pasalnya, membantu masyarakat yang memang membutuhkan.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih. Dan merasa terbantu adanya program ini,” pungkasnya. Seraya didampingi oleh tokoh masyarakat Dayat, Aceng, Budi dan Ajid menyatakan hal sama.

Reporter : Ocm/red