Dalam Giat Ops KRYD, Unit Reskrim Polsek Rengasdengklok Amankan Dua Botol Miras Jenis Arak

Jabarexpose.com._Karawang โ€“ Jajaran unit Reskrim Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang berhasil mengamankan minuman keras (miras) jenis arak dalam Ops Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sasaran khusus miras Minggu (24/1/2022).

Pemberantasan miras akan terus dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Kegiatan tersebut dilaksanakan anggota Reskrim Bripka Syarif Usman.S.H bersama Bripka Donni Purwanto. miras tersebut diamankan dari warung jamu di Kec.Kutawaluya dan Kec.Rengasdengklok Kab.Karawang.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono. SH.,S.I.K.,M.Si, Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H mengatakan, bahwa operasi terhadap minuman keras untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman.

โ€˜โ€™Kegiatan Ops KRYD khususnya terhadap minuman keras terus kita lakukan untuk hal ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, sebab tidak sedikit terjadi tindak kejahatan yang berawal dari pengaruh minum – minuman keras,” Pungkas Kapolsek.

Reporter : Endang.Us