Dalam Melaksanakan Patroli Prekat, Panit Samapta Berikan Himbauan Kepada Security Bank

Jabarexpose.com._Karawang – Panit Samapta Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Ipda W.Supriyantoro. SH beserta Aipda Auden melaksanakan giat patroli prekat, sekaligus berikan himbauan kamtibmas kepada security Bank Mandiri Kancab Rengasdengklok.

Patroli Prekat dilaksanakan guna mencegah dan mengantisipasi tindak kriminalitas C3, Curat, Curas, Curanmor, aksi tawuran dan aksi premanisme di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H menjelaskan, Jajaran Polsek. rengasdengklok akan terus meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum nya.

“Kami beserta jajaran terus memaksimalkan giat Patroli prekat, hal ini untuk mencegah adanya tindak kriminalitas C3, Curat, Curas, Curanmor dan kejahatan lainya. sehingga situasi Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif ,” Ucap Kapolsek Kompol Yuswandi, Jumat (02/02/2024).

Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat. utamanya kepada nasabah bank, anggota Patroli juga mengunjungi Bank Mandiri guna memberikan himbauan kepada security agar dalam menjalankan tugas selalu Hati – hati dan waspada.

“Dalam giat Prekat. Kami juga mendatangi Obyek vital seperti SPBU, Pasar dan Pertokoan utamanya Bank milik pemerintah maupun swasta. dalam kesempatan tersebut anggota menyampaikan himbauan agar petugas security selalu Hati – hati dan waspada dalam menjalankan tugas ,” Jelasnya.

Oleh karena itu, menurut Kapolsek dengan kehadiran anggota kepolisian ditengah kegiatan masyarakat diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Dengan hadirnya petugas kepolisian ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, segera informasikan apabila melihat dan mengetahui ada hal yang mencurigakan, agar petugas dapat bertindak dengan cepat ,” Tutupnya.

Reporter : Endus