Dalam Memeriahkan HUT RI Ke 78 SMP 3 Blanakan Bersama PAUD AL – Watoniah Adakan Karnaval Keliling Desa Muara

Dalam Memeriahkan HUT RI Ke 78 SMP 3 Blanakan Bersama PAUD AL – Watoniah Adakan Karnaval Keliling Desa Muara

Jabarexpose.com._Subang.- Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI yang 78 SMPN 3 Blanakan bersama PAUD Al – Watoniah mengadakan Karnaval berjalan santai mengelilingi Desa Muara Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat.

Kegiatan Karnaval di ikuti oleh para siswa dan siswi serta para guru baik dari SMPN 3 Blanakan maupun PAUD Al – Watoniah.

Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78
Kegiatan Karnaval jalan santai SMPN 3 Blanakan dan PAU AL – WTONIAH Desa Muara di laksanakan Jumat 18 Agustus 2023.

Dalam kegiatan Karnaval jalan santai di SMPN 3 Blanakan dan PAUD Al – Watoniyah di kawal langsung oleh Kasatgas Linmas Desa Muara Nana Juhana serta para Anggota Linmas Macam Utara Desa Muara.

Para siswa dan siswi serta para guru dalam memeriahkan HUT RI yang ke 78 bertumpah ria berjalan santai sambil menggunakan bermacam ragam pakaian adat serta budaya seni subang sisingaan.

Sambil bersuka ria baik para siswa siswi dan para guru bersenang senang sambil berjoget dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 78 tahun 2023

Menurut keterangan ketua pelaksana kegiatan Karnaval SMPN 3 Blanakan Muhamad Soleh S.C.om mengatakan,” kegiatan Karnaval ini adalah untuk memeriahkan HUT RI yang 78,mudah mudahan kegiatan ini bisa membawa semangat dalam perjuangan serta membawa SMPN 3 Blanakan ke depan lebih maju dalam memperingati hari hari Besar seperti sekarang ini.

Lanjut Muhamad Soleh” sebelumnya setelah melaksanakan upacara Bendera di lapangan Bola Tanjung Baru Blanakan tingkat kecamatan kami juga mengadakan banyak berbagai macam kegiatan lomba yang bertempat di sekolah SMPN 3 Blanakan,dan hari ini Jumat 18 Agustus 2023 kami panitia akan membagikan Hadiah untuk para pemenang Lomba yang kemarin kami adakan,dan untuk hadiah yang kemarin yang tertunda untuk lomba akan kami undi melalu Doorpres atau undian untuk para peserta yang mengikuti Karnaval jalan santai jelas M.Soleh pada Awak Media.

Reporter : Bebeng