Dalam Patroli Ops KRYD, Anggota Unit Reskrim Polsek Rengasdengklok Berhasil Amankan Miras Jenis Arak

Dalam Patroli Ops KRYD, Anggota Unit Reskrim Polsek Rengasdengklok Berhasil Amankan Miras Jenis Arak

Jabarexpose.com._Karawang – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta meminimalisir peredaran Minuman keras (Miras) Personil unit Reskrim Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang melaksanakan giat Ops KRYD.

Kegiatan patroli KRYD, personil unit Reskrim Polsek Rengasdengklok Bripka Andryanto.S.H, Bripka Priyo Yulikiswantoro dan Brigpol Nanjar Supriyadi.S.H dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor aksi premanisme serta kios jamu yang hasil penyelidikan diduga menjual minuman keras. Minggu (13/08/2023) Pukul.18.00 WIB.

Pada kesempatan Patroli Ops KRYD anggota reskrim berhasil menyita tiga botol kecil minuman keras jenis arak, dari kios jamu di Dusun Rengasjaya Desa Rengasdengklok selatan, Kec.Rengasdengklok.

Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP.H.Wirdhanto Hadicaksono. SH.,S.I.K.,M.Si, melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H menyampaikan perang terhadap peredaran Miras dan Narkoba.

“Kami kepolisian sektor Rengasdengklok menyatakan perang terhadap peredaran Miras dan Narkoba, sehingga kami beserta jajaran rutin melaksanakan Ops KRYD dengan sasaran Miras, Hal ini dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas berjalan aman dan kondusif, sebab kita tahu terjadinya tindak kriminalitas salah satu faktornya adalah minuman keras”,Kata Kapolsek Kompol Yuswandi,
Senin (14/08/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mengkonsumsi minuman keras jenis apapun.

“Kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok yang sering mengkonsumsi miras, agar kiranya untuk tidak lagi mengkonsumsi minuman keras, selain tidak baik untuk kesehatan, pengaruh minuman keras ini juga bisa menjadi berubahnya temperamen seseorang”,Pungkas Kapolsek.

Reporter : Endang.Us