Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-78 Karang Taruna dan Pemdes kampungsawah Adakan Turnament Kades Cup

Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-78 Karang Taruna dan Pemdes kampungsawah Adakan Turnament Kades Cup

Jabarexpose.com._Karawang.- Bulan agustus adalah bulan yang penuh istimewa dan penuh makna., Pemdes dan karang taruna adakan kegiatan Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-78. Karang Taruna Binangkit bersama Pemdes Desa Kampungsawah Adakan Lomba”ย  Turnament Kades Cup Sepak bola. Minggu, (27/08/2023).

Pemdes Desa Kampungsawah bersama Karang taruna Binangkit adakan Kegiatan Turnament Kades Cup persepakbolaan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 78, ย Pada kesempatan kali ini Pelaksanaan lomba “Turnamen Kades Cup” berlangsung di lapang bola Metro Lolohan, yang diikuti oleh 13 club peserta di antaranya;

1. BARCA FC.
2. BLOK A FC.
3. MANCAY FC.
4. MACAN CAMPEA.
5. MORO KEJO FC.
6. WATERE,FC.
7. IREKAR,FC.
8. GENIO,FC.
9. PUMA,FC.
10. NAGA HITAM,FC.
11. BK,JUNIOR,FC.
12. ALTARAZ,FC.
13. KFC.

Menurut Ketua Panitia Arif Mengatakan; selain memeriahkan memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -78 tahun. Tujuan nya tetap satu, menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan antar pemuda di desa kampungsawah dengan melalui giat olah raga turnament sepak bola KADES CUP. Dengan segenap semarak Hut RI ke 78. Dan alhamdulilah acara tersebut Lancar sukses terlaksana.

Lebih lanjut arif “Lomba Turnament sepak bola ini ,untuk memotivasi Anak-anak muda di wilayah Desa kampungsawah kecamatan Jayakerta kabupaten Karawang, untuk Berkreasi dan berkarya di bidangnya, untuk peserta yang Juara dan berprestasi akan di apreasiasi oleh kepala Desa kampungsawah, sekaligus penyerahan Hadiah dan alhamdulilah acara Kades Cup Turnament sepak bola ini di juarai oleh Clab (MANCAY FC) Juara 1.
Semoga kedepannya sarana prasarana di bidang olahraga selalu di fasilitasi dan realisasi dari pihak pemerintah, dan di acara kegiatan ini diridhoi Allah SWT. Membawa berkah dan bermanfaat buat kita semua” Ucapnya.

Reporter : Hapip.r