Dan Pos Ramil Hadiri Pengajian Akbar Hari Jadi Ke-31 Kecamatan Paranggupito

Dan Pos Ramil Hadiri Pengajian Akbar Hari Jadi Ke-31 Kecamatan Paranggupito


Jabarexpose.com._Wonogiri.– Komandan Pos Paranggupito, Koramil 09/Giritontro Peltu Sukisno, beserta anggota Babinsa, menghadiri Pengajian Akbar dalam rangka hari jadi Kecamatan Paranggupito yang ke-31 tahun 2023, Minggu(10/9/23).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Pakelsari, Desa Ketos, Kecamatan Paranggupito, Kabupaten Wonogiri tersebut selaku penceramah Ustadz Muhammad Muslih Efendi dari Baturetno dengan tema ” Bersyukur Nikmat Allah SWT “.

Kegiatan pengajian akbar turut dihadiri oleh Camat Paranggupito Catur Susilo Prono, Kapolsek Paranggupito AKP Sutanta, Kepala Desa se-Kecamatan Paranggupito, Kepala Dinas dan Instansi Kecamatan Paranggupito, Kepala sekolah SMP, SMA dan SMK se-Kecamatan Paranggupito.

Peltu Sukisno mengatakan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan warga semakin bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah dan menjadikan momen yang berharga untuk saling berkumpul, berbagi kebahagiaan dan memperkuat silaturahmi.

” Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat Kecamatan Paranggupito semakin kompak, maju dan bersemangat serta selalu terjaga kebersamaannya “, ucapnya.

Selain menghadiri kegiatan pengajian, agar kegiatan berjalan aman dan lancar, anggota Pos Koramil Paranggupito bersama dengan anggota Polsek Paranggupito melaksanakan pengamanan,

Reporter : Arda/red