Dandim 0726/Sukoharjo Bersama Kapolres Cek Langsung TMMD Di Desa Karawangwuni Polokarto

Dandim 0726/Sukoharjo Bersama Kapolres Cek Langsung TMMD Di Desa Karawangwuni Polokarto

Jabarexpose.com._Sukoharjo.- Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E bersama Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, S.I.K., M.H. di dampingi Forkopincam Polokarto dan Kepala Desa Karangwuni meninjau langsung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II di Desa Karangwuni, Kecamatan Poloharto, Senin (07/08/2023).

Sesampai di balai Desa Karangwuni rombongan Dandim dan Kapolres di sambut langsung oleh Forkopincam Polokarto dan Kepala desa Karangwuni, setelah beramah tamah, rombongan langsung menuju lokasi sasaran fisik TMMD Sengkuyung tahap II berupa pembangunan talud sepanjang 868 meter dan rabat beton sepanjang 334 meter.

Pada kesempatan tersebut Dandim dan Kapolres Sukoharjo bertemu langsung dengan Satgas TMMD dan warga masyarakat yang sedang mengerjakan berem karena saat ini untuk sasaran fisik TMMD sudah mencapai 95 %, ” Alhamdulillah pada hari ini saya dan pak Kapolres berkesempatan untuk meninjau secara langsung perkembangan sasaran fisik dalam kegiatan TMMD ini, saat ini sudah hampir selesai” Ucap Dandim.

” Saya berharap dengan adanya TMMD Sengkuyung Tahap II ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, mengingat jalan ini berada di tengah persawahan sehingga dapat membantu kelancaran transportasi pertanian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat” terang Dandim.

Salah satu warga desa Karangwuni yang ikut membantu pelaksanaan TMMD bapak Wagino mengatakan dengan adanya jalan ini sangat membantu petani untuk mengangkut hasil pertanian ” adanya jalan ini mobil bisa masuk, sehingga waktu panen petani tidak kesulitan untuk mengangkut hasil panen” ucapnya.

” Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pak dandim, ibu bupati dan pak kapolres serta semua pihak yang telah membantu proyek TMMD ini sekali lagi terima kasih, pungkas Wagino.

Reporter : Agus.k/red