Danramil 04/Jebres Tingkatkan Disiplin Melalui Apel Pagi Dilanjutkan Penyemprotan Desinfektan

Danramil 04/Jebres Tingkatkan Disiplin Melalui Apel Pagi Dilanjutkan Penyemprotan Desinfektan

Jabarexpose.com._Surakarta – Bertempat di Koramil 04/Jebres Jl. Ir Sutami, Kecamatan Jebres, Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo S.Sos memimpin pelaksanaan apel pagi Anggotanya, Selasa (08/02/2022).

Danramil mengatakan kegiatan apel pagi bertujuan untuk menyampaikan Arahan informasi dan evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan, penekanan dari komando atas dan pengecekan anggota serta untuk memberikan arahan kepada para anggota agar dalam pelaksanaan tugas didasari dengan niat yang ikhlas dan pernah rasa tanggung jawab.

“Kami menekanan kepada para Bati dan Babinsa agar mewaspadai hal-hal menonjol di wilayahnya dan perkembangan situasi (Bangsit), karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata dan telinga satuan Komando kewilayahan serta melek ancaman yang akan terjadi, melaksanakan tugas yang yang berlandaskan pada Sapta marga, Sumpah Prajurit dan Delapan wajib TNI.”terangnya.

Lebih lanjut Danramil menegaskan dengan adanya peningkatan kasus Covid-19 diwilayah Kota Surakarta khususnya wilayah Jebres agar seluruh Babinsa meningkatkan Patroli dan Himbuan dimasa PPKM, para Babinsa bina komunikasi dan koordinasi serta aktifkan Jogo Tonggo maupun Satgas Covid-19 yang berada diwilayahnya . guna untuk memutus mata rantai Virus Corona (Covid -19) yakinkan semua kegiatan harus memenuhi syarat protokol kesehatan agar terhindar Virus Corona (Covid 19).

“Kami berpesan kepada seluruh anggota dan keluarga untuk selalu menjaga Kondisi kesehatan disaat seperti ini, minum Vitamin yang sudah diberikan oleh Komandan Kodim 0735/Surakarta guna menambah imunitas tubuh,ā€¯pungkasnya

Setelah apel pagi Danramil bersama anggota Koramil 04/Jebres melaksanakan Pembersihan dan Penyemprotan Cairan Desinfektan disekitar kantor Koramil.

Reporter : Arda/Red