Deklarasi Relawan BNKAB DPD Kabupaten Bogor Disaksikan Langsung Ketua Umum DPN BKNDI Dan Ketua Umum DPP BNKAB

Deklarasi Relawan BNKAB DPD Kabupaten Bogor Disaksikan Langsung Ketua Umum DPN BKNDI Dan Ketua Umum DPP BNKAB

Jabarexpose.com._BOGOR — Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) BKNDI dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Nasional Koalisi Anis Bersatu (BNKAB) menghadiri Deklarasi sekaligus melantik Dewan Pengurus Daerah (DPD) BNKAB Kabupaten Bogor.

Deklarasi yang berlangsung di Caffe Bokka Rooftop Kabupaten Bogor dihadiri langsung Ketua umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) BKNDI Israa A.Sanaky.SHi,MH, Ketua umum DPP BNKAB DR.Fifi Hanafia SE.MM, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP BNKAB Tasirun, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa barat Drs.H.Komaruddin.MPd, serta Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) BNKAB Kabupaten Karawang H.Asep Nurhayat.SE Minggu (17/7/2022).

Dalam acara Deklarasi tersebut, sekaligus juga dilakukan pengukuhan serta pelantikan ketua dan pengurus Terpilih Dewan Pengurus Daerah (DPD) BNKAB Kabupaten Bogor oleh Ketua umum DPP BNKAB DR.Fifi Hanafia SE.MM.

Di hadapan jajaran pengurus DPD BNKAB Kabupaten Bogor terpilih beserta undangan, Ketua Umum DPP BNKAB DR.Fifi Hanafia SE,MM menyampaikan,

“Kami dari DPP BNKAB pusat sudah menekankan kepada relawan yang sudah di angkat dan secara struktur sudah resmi agar supaya membuat struktur kebawah ke tingkat Kecamatan Dan Desa sesuai dengan masing masing DPD”, kata Fifi Hanafia
Minggu (17/7/2022).

Diharapkan Fifi Hanafia, antara relawan BNKAB Pusat hingga pengurus tingkat bawah agar dapat bersinergi.

“Harapan kami dari DPP BNKAB pusat agar dapat bersinergi kerjasama yang baik disetiap tingkatan tingkatan dalam pengurus itu sendiri dalam rangka memenangkan Pak Anis For Presiden 2024 mendatang, sekali lagi kami dari BNKAB pusat berharap ada sinergi yang kuat diantara pengurus yang korelasinya dalam rangka menghantarkan Pak Anis menuju Istana, Anis menjadi presiden Republik Indonesia 2024 mendatang. kami dari BNKAB hanya ada satu kata Anis Presiden Yes ! menuju perubahan indonesia ke arah yang lebih baik”, ujarnya.

Sementara Ketua umum DPN BKNDI yang juga merupakan Inisiator BNKAB, Israa A.Sanaky menyampaikan, Pembentukan pengurus Relawan BNKAB Kabupaten Bogor merupakan tindak lanjut awal terbentuknya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BNKAB beberapa waktu lalu.

“Kami selaku Ketua umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Badan Komunikasi Nasional Desa se Indonesia (BKNDI) yang juga merupakan dewan pendiri Barisan Nasional Koalisi Anis Bersatu (BNKAB) Alhamdulilah sudah mendeklarasikan serta melantik Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BNKAB secara nasional. untuk menindak lanjut dari hasil Deklarasi DPP BNKAB beberapa waktu lalu di cibubur maka kami akan mendeklarasikan di setiap Kabupaten dan kota di seluruh Indonesia dan hari ini salah satunya merupakan Deklarasi relawan pengurus DPD BNKAB Kabupaten Bogor “, Ucap Israa A Sanaky.

Masih lanjut Ketua umum BKNDI Israa A Sanaky, deklarasi relawan Anis For Presiden dalam rangka memastikan akan membentuk relawan Anis For Presiden dari tingkat pusat hingga tingkat bawah.

“Deklarasi Anis For Presiden ini untuk memastikan bahwa kita relawan BNKAB ini terbentuk di semua Kabupaten dan Kota, tingkat Kecamatan, Desa bahkan hingga tingkat RT. Untuk itu setelah deklarasi di Kabupaten Bogor ini kita akan lanjutkan di setiap Kabupaten dan Kota di Jawa Barat”, jelasnya.

Ditempat dan waktu yang sama Ketua terpilih DPD BNKAB Kabupaten Bogor Drs.Samsuri Husen MPd mengatakan,

“Setelah kami terpilih menjadi ketua relawan BNKAB DPD Kabupaten Bogor. pertama kami akan melakukan konsolidasi dengan pengurus, yang kedua mempersiapkan program dan yang ketiga nya mengeksesi program, artinya program program itu kita laksanakan sesuai dengan instruksi Pengurus BNKAB Nasional dan Propinsi sebab itu harus menyambung dan kita sepakat lebih mengedepankan etika yang beradab”, ujar Samsuri.

Ditambahkan Samsuri, pengurus relawan BNKAB DPD Kabupaten Bogor bertekad untuk meloloskan Anis menjadi seorang pemimpin nasional yang bisa diterima oleh masyarakat.

“Kita akan bergerak bersama sama dengan etika yang bagus untuk menjual seorang pemimpin yang amanah yang benar benar dapat diterima oleh masyarakat karena tentunya kita orang timur mempunyai etika”,imbuhnya.

Samsuri berharap dengan kesolidan pengurus relawan BNKAB di seluruh indonesia dapat menghantarkan Anis menjadi orang nomor satu di Indonesia 2024 mendatang.

“Harapan saya kedepan agar indonesia yang sudah begini bagus, yang sudah baik akan menjadi masyarakat yang diperhitungkan dunia yang mempunyai kwalitas dan kwantitas kehidupan yang nyata baik secara moril, financial menjadi manusia yang beretika mengacu kepada amanah undang undang 1945, jadi sudah sepantasnya bila beliau menjadi pemimpin nasional dimasa yang akan datang. karena beliau menentukan berbagai sisi, berbagai macam kinerja dan berbagai macam keberhasilan sudah dibuktikan. Karena beliau tidak pernah panas, tidak pernah tersulut situasi dan kondisi tetapi beliau tetap bekerja dan bekerja”, pungkasnya.

Reporter  : Red