Dengan Raker Lebih Terjalin Tali Persaudaraan Di Tataran PSHT

Dengan Raker Lebih Terjalin Tali Persaudaraan Di Tataran PSHT

Jabarexpose.com._Karawang. โ€“ Rapat Kerja Cabang (Rakercab) pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Karawang membahas program kerja organisasi tahun 2024.

Raker itu di laksanakan, Minggu 22 Oktober 2023 di Aula SMAN 1 Majalaya, Karawang yang dihadiri oleh Ketua Dewan Cabang Supriyantoko, Ketua Cabang Suherman, pengurus cabang, ketua ranting dan ketua rayon PSHT Cabang Kabupaten Karawang.

Ketua PSHT Cabang Kabupaten Karawang, Suherman mengatakan, Raker merupakan silaturahmi antar kita dari tataran cabang, ranting hingga rayon se-Karawang. Melalui Raker bisa meningkatkan tali persaudaraan antara kita.

Selain silaturahmi, kata dia, juga sebagai komunikasi. Menurutnya, yang mengetahui proses latihan siswa adalah dari pengurus rayon dan ranting. Sehingga bila ada suatu permasalahan dalam latihan dapat dikomunikasikan dalam forum Raker.

โ€œBila ada masalah dalam latihan dan lain sebagainya, kita komunikasikan dan bisa mencari solusinya bersama. Itu manfaatnya silaturahmi dan komunikasi,โ€ katanya saat sambutan.

Ia mengatakan, setiap tahun agenda besar dipastikan diselenggarakan. Yaitu pengesahan calon warga PSHT yang telah melakukan proses latihan di masing-masing Rayon dan Ranting. Hal itu yang menjadi planning pengurus agar lebih siap lagi.

โ€œBelum lagi event lainnya. Seperti kejuaraan IPSI. Tiap tahun kita meraih prestasi dan juara umum dalam event. Dalam rapat ini pun, kita persiapkan dan bahas agar meningkatkan prestasi siswa di tahun 2024,โ€ katanya.

Dengan demikian, ia berharap kadang warga, pengurus cabang, ranting hingga rayon di Kabupaten Karawang lebih solid lagi dalam membina siswa.

โ€œDemi kemajuan PSHT di tanah kabupaten Karawang,โ€ pungkasnya.

Ketua Dewan Cabang PSHT Kabupaten Karawang, Supriyantoko sependapat dengan Ketua Cabang. Bahkan, diakhir Raker pihaknya memimpin doโ€™a untuk kemajuan organisasi PSHT di tanah Pangkal Perjuangan.

Reporter : Ocm/red