Desa Muara Lebih Peduli Dengan Masyarakatnya Yang Tidak Mampu

Desa Muara Lebih Peduli Dengan Masyarakatnya Yang Tidak Mampu

Jabarexpose.com._Subang.-  Ada sebanyak 94 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masyarakat Desa Muara yang di dalamnya masyarakat yang tidak mampu serta para lansia dan Jompo.

Dengan mengutamakan masyarakatnya yang membutuhkan,pemerintah Desa Muara Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat mendahulukan menyalurkan Bantuan langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) kepada 94 masyarakatnya yang masih berada dalam garis kemiskinan.

Masing masing KPM menerima 900 Ribu Rupiah, Penyaluran Bantuan BLT DD di bagikan langsung oleh para Kepala Dusun,Ketua RW dan RT,secara dor Tudor ke rumah rumah para KPM Rabu 18/10/2023.

Menurut keterangan Sekdes A.Lili Mulyana ketika di mintai keterangan di ruang kerjanya Rabu 18/10/2023 mengatakan,” Alhamdulillah untuk Desa Muara begitu pencairan Dana Desa (DD) tahap 3,atas perintah Bapak Kepala Desa kami langsung mendahulukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) tahap 3 kepada ke 94 KPM masyarakat kami yang di dalamnya ada banyak masyarakat yang tidak mampu serta para lansia dan jompo,untuk itu kepala Desa Muara H.Soleh Wahyudin meminta kami untuk segera mendahulukan Bantuan tersebut.
Hal itu demi untuk meringankan beban ke 94 KPM yang ada di Desa Muara.

Mudah mudahan Bantuan tersebut bisa bermanfaat serta meringankan beban hidupnya.Pungkas A.Lili Mulyana pada Awak Media.

Reporter : Bebeng