Dibawah Terik Matahari, Satgas TMMD Bersama Warga Tetap Semangat Selesaikan Sasaran Fisik

Dibawah Terik Matahari, Satgas TMMD Bersama Warga Tetap Semangat Selesaikan Sasaran Fisik


Jabarexpose.com._Wonogiri – Anggota TNI yang tergabung dalam Satuan tugas(Satgas) TMMD Reguler ke 118 Kodim 0728/Wonogiri di Desa Rejosari terus bersemangat dalam menyelesaikan sasaran fisik yang ada, Selasa(3/10/23).

Sampai saat ini, program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) memasuki hari ke-14, dimanfaatkan anggota Satgas bersama warga menyelesaikan beberapa sasaran fisik yang ada.

” Saat ini sudah separo perjalanan yakni memasuki hari ke 14 dari waktu yang ditentukan selama 30 hari, lebih baik kita selesaikan lebih cepat agar nantinya jika ada yang masih kurang bisa segera diperbaiki “, tukas Serda Bagus anggota Satgas dari Yonif Raider 408/Sbh di lokasi pembangunan talud lapangan Desa Rejosari.

Serda Bagus menyampaikan, untuk menyelesaikan sasaran fisik dibutuhkan kerja keras dari seluruh anggota Satgas TMMD. Dirinya menambahkan, demi memberikan hasil yang baik untuk masyarakat, anggota Satgas harus bahu-membahu bekerja sama menyelesaikan pekerjaan.

” Walaupun dengan kondisi terik matahari sekalipun, sasaran fisik yang ada harus dikerjakan secara maksimal agar hasil yang didapat juga maksimal dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Rejosari “, ucapnya.

Reporter : Arda/red