Dinas Sosial Beserta TARUNA SIAGA BENCANA (TAGANA) Kabupaten Karawang Buka Dapur Umum (DU)

Dinas Sosial Beserta TARUNA SIAGA BENCANA (TAGANA) Kabupaten Karawang Buka Dapur Umum (DU)

Jabarexpose.com._KARAWANG– Dinas Sosial Kabupaten Karawang membuka dapur umum untuk menyiapkan makanan siap saji bagi korban banjir di beberapa wilayah kecamatan di kabupaten karawang yang terdampak banjir. Dapur umum dibuka di area kantor dinas sosial di Jalan Husni Hamid Karawang.

โ€œDapur umum ini akan menyalurkan nasi bungkus atau makanan siap saji untuk korban banjir di setiap wilayah yang terdampak banjir di kabupaten karawang,โ€ kata Subkor Dani Sonjaya,Selasa (6/12/2022).

Dapur umum juga akan menyiapkan makanan bagi warga yang terdampak banjir di Wilayah Kecamatan teluk jambe Barat dan Kecamatan Karawang barat serta beberapa wilayah yang terdampak banjir.

Dia mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten karawang melalui Dinas sosial karawang akan mendistribusikan bantuan, termasuk makanan siap saji, kepada korban banjir.

“Kami akan memaksimalkan pendistribusian makanan siap saji, termasuk terus berkoordinasi melakukan pendataan warga terdampak banjir,” katanya.
Menurut dia, banjir yang terjadi pada Senin (5/12/2022) berdampak pada sekitar ratusan kepala keluarga di beberapa wilayah kabupaten karawang, terutama yang terparah di wilayah kecamatan Teluk jambe barat.

Reporter : Ocm/red