DPMPTSP Gelar Forum Konsultasi Investasi Kabupaten Karawang

Jabarexpose.com._Karawang,- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Karawang menggelar Forum Konsultasi Investasi Kabupaten Karawang di Aula Hotel Swiss Bell-in, Rabu (20/12/2023).

Forum tersebut dibuka oleh Plt. Asisten Daerah Administrasi Umum pada Setda Kabupaten Karawang Bambang Susetyo mewakili Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, sekaligus memberikan penghargaan kepada sejumlah perusahaan yang telah berkontribusi dalam berinvestasi pada Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada perusahaan-perusahaan yang telah berinvestasi demi pembangunan di Kabupaten Karawang.

“Pemerintah daerah akan terus berupaya untuk dapat memberikan iklim yang baik kepada seluruh investor bagi para pelaku usaha dalam menjalankan usahanya secara aman dan nyaman. Serta mendapatkan kemudahan dalam berinvestasi di Kabupaten Karawang,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Kabupaten Karawang Eka Sanatha dalam laporannya menegaskan, Forum Konsultasi Investasi Kabupaten Karawang ini digelar dengan tujuan membagikan pengalaman kepada para pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Karawang, serta dihadirkannya narasumber yang dapat memberikan akses kemitraan melalui beberapa program pemerintah pusat maupun provinsi.

“Dihadirkan juga dalam forum ini InsyaAllah mampu memberikan pengalaman kepada para pelaku usaha sekaligus dalam memberikan akses kemitraan, dalam hal ini pemberdayaan UMKM bisa berdampak pada perekonomian di Kabupaten Karawang,” imbuhnya.

Narasumber dalam forum ini dihadiri dan diisi oleh Deputi Bidang Pengembangan Iklim Penanaman Modal Kementerian Investasi/BKPM, DPMPTSP Provinsi Jawa Barat, Disperindag Provinsi Jawa Barat, dan BPS Kabupaten Karawang.

Reporter : Red