Dua Anggota Piket Samapta Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang Melaksanakan Patroli Siang Hari

Dua Anggota Piket Samapta Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang Melaksanakan Patroli Siang Hari

Jabarexspose.com._Karawang– Dalam rangka meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas, anggota piket Samapta Polsek rengasdengklok, Polres Karawang, melaksanakan patroli rutin siang hari Sabtu (10/12/2022).

Kegiatan patroli yang dilaksanakan dua anggota piket Samapta Polsek Rengasdengklok Bripka Damo Sulaeman dan Aipda Audien dimaksudkan mencegah adanya tindak kriminal Curat, Curas, Curanmor serta adanya tawuran antar pelajar di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok.

Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP.Aldi Subartono.SH.,SIK.,MH.,CPHR dalam arahannya yang disampaikan Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman.SH.,MH mengatakan, bagi anggota piket wajib melaksanakan patroli siang maupun malam hari.

“Bagi anggota Piket melaksanakan patroli siang maupun malam hari merupakan tugas yang harus dilaksanakan, hal ini untuk memantau sekaligus mengetahui situasi wilayah”, Kata Kapolsek Sabtu (10/12/2022).

Menurut Kapolsek, Kegiatan Patroli yang dilakukan anggotanya lebih difokuskan dengan mendatangi wilayah yang dianggap rawan tindak kriminalitas serta lokasi sering terjadinya tawuran pelajar.

“Kami perintahkan kepada anggota piket dalam melaksanakan Patroli untuk lebih mengutamakan lokasi lokasi yang dianggap rawan terjadi tindak kriminalitas. serta tempat yang sering dijadikan tongkrongan para pelajar, hal ini untuk mengantisipasi terjadinya tawuran”, Jelas Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek kegiatan Patroli yang dilaksanakan anggota piket samapta siang ini menemukan sekelompok pelajar yang sedang nongkrong.

“Saat patroli siang tadi anggota menemukan sekelompok pelajar yang sedang nongkrong di Danau cinta Desa Amansari, untuk mencegah terjadinya tawuran para pelajar diberikan himbauan oleh anggota untuk membubarkan diri kembali pulang ke rumah masing masing”, Pungkas Kapolsek.

Reporter:End’us