Eratkan Silaturahmi Dan Jalin Kedekatan, Babinsa Purwodiningratan Sambangi Guru SMAN 3 Surakarta

Jabarexpose.com._Surakarta.- Dalam rangka menjaga hubungan silaturahmi yang lebih baik serta menjalin kedekatan Babinsa Kelurahan Purwodiningratan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Suparno bersinergi bersama Kasitrantib kelurahan Purwodiningratan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mendatangi Guru SMAN 3 Surakarta jl Prof Yohanes no 58, Kelurahan Purwodiningratan, Kecamatan Jebres, Jum’at (09/02/2024).

Ditegaskan Serka Suparno kegiatan Komsos ini merupakan upaya pembinaan Babinsa dengan penyelenggara pendidikan dengan tujuan untuk saling bertukar pikiran dan memberikan informasi terkait perkembangan di lingkungan sekolahan.

“Kami juga menitipkan pesan kepada guru sekolah agar lebih memperhatikan pengawasan terhadap siswa-siswi di sekolah hal ini diharapkan dapat membantu mencegah permasalahan yang mungkin terjadi dan menjaga nama baik sekolah.”terangnya.

Lebih lanjut ditegaskannya tentang pentingnya bagi siswa-siswi untuk bijak dalam memanfaatkan media sosial. Mereka diingatkan untuk tidak menyebarkan berita hoaks, ujaran kebencian, atau konten asusila yang dapat melibatkan mereka dalam masalah hukum.

“Kegiatan Komsos ini merupakan salah satu langkah positif dalam memperkuat kolaborasi antara pihak sekolah dan aparat keamanan setempat, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan mendukung perkembangan pendidikan.”pungkas Serka Suparno.

Reporter : Arda/red