Forkopimda Wonogiri Gowes Night Riding Bersama Ratusan Goweser

Forkopimda Wonogiri Gowes Night Riding Bersama Ratusan Goweser

Jabarexpose.com._Wonogiri – bertempat di Pendopok alun alun giti krida bhakti Kab. Wonogiri telah dilaksanakan Gowes Night Riding dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 95 dengan mengambil garis Star dan Finish di Alun Alun Wonogiri dan dilanjutkan Hiburan Musik, selaku penanggungjawab kegiatan Bpk Sangga (Kabid Dispora Kab. Wonogiri) yang dihadiri sekitar 750 orang, Sabtu (28/10/2023) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Letkol Inf Deni Oktavianto, S.I.P (Dandim 0728/Wng) AKBP Andi M. Indra Waspda
Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si
(Kapolres Wonogiri) Para peserta Goweser Wonogiri.

Inti sambutan Joko Sutopo Bupati Wonogiri Kami atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya dan kehadirannya dalam bersama sama mendukung program kami Go Nyawiji sesarengan Mbangun Wonogiri.

Mengharapkan untuk senantiasa bersama sama untuk mewujudkan Kabupaten Wonogiri yang maju, mandiri dan mandiri sejahtera.

Kita wujudkan dengan Meningkatkan sumber daya manusia dengan cara mengratiskan sekolah SD, SMP dan memberikan beasiswa untuk yang yang melanjutkan di perguruan tinggi.

Sebagai Bupati punya visi misi go nyawiji dan terima kasih sudah mendukung program kami dan visi misi berkenjutan kami adalah Go Nyawiji Migunani.

Reporter : Arda