Gandeng PMI, Babinsa Kelurahan Nusukan Susur Kampung Cek Kesehatan Warga

Gandeng PMI, Babinsa Kelurahan Nusukan Susur Kampung Cek Kesehatan Warga

Jabarexpose.com._Surakarta – Babinsa Kelurahan Nusukan,Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serma M.Nasirin dan Serka Supadmo bersama Tiga Pilar mendampingi PMI Surakarta melaksanakan Susur Kampung di wilayah Rt 01 dan Rt 02 RW 13 Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari, Jum’at (20/10/2023).

Ditegaskan Serma Nasirin kegiatan ini dalam rangka mengecek kesehatan warga secara dor to dor yang berada di RT 01dan 02 Rw 13 Kelurahan Nusukan dengan Penyelenggara dari PMI Surakarta.

“Dalam melaksanakan kegiatan terlebih dahulu kami melaksanakan pengecekan dan pembagian tugas di Aula Rw13 dilanjutkan dengan masuk ke sasaran yang sudah dibagi dengan didampingi 2 orang petugas Kesehatan dari PMI Surakarta untuk mengecek kesehatan warga masyarakat yang ada di wilayah Rw 13 Kelurahan Nusukan.”tegasnya.

“Harapan kami dengan terjun langsung ke lapangan bisa mengetahui kesehatan warga dan apabila ada yang sakit bisa cepat dalam pengobatan ataupun penanganannya.”imbuhnya.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Lurah Nusukan Ibu Arik Rahmadani SH,MM, Kasi Dompet Kemanusian PMI Surakarta Bapak Heri, Dokter Umum PMI Surakarta Dr Farida, dan juga Anggota Sibat Kelurahan Nusukan.

Reporter : Arda/red