Giat Minggu Kasih, Polsek Rengasdengklok Ajak Jemaat Waspada Terhadap Aksi Kejahatan

Jabarexpose.com._Karawang – Untuk mendengar langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, Personil Polsek Rengasdengklok melaksanakan kegiatan “Minggu Kasih” bersama jemaat di Gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok Minggu (04/02/2024).

Kegiatan Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi dalam menjalin komunikasi Kamtibmas dengan seluruh lapisan serta Komunitas masyarakat yang ada di wilayah Polsek Rengasdengklok.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Aiptu Nono Haryono bersama Brigpol Gozali Rahman, Pendeta serta para jemaat perwakilan masing- masing gereja.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono. SH.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H mengatakan, bahwa kegiatan minggu kasih sebagai upaya kepolisian mendengarkan secara langsung curhatan, saran dan masukan dari masyarakat untuk kemajuan tugas dan pelayanan Kepolisian utamanya dalam Hal menjaga Kamtibmas.

“Kegiatan Minggu kasih ini merupakan salah satu upaya Kepolisian lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sekaligus untuk mendengar secara langsung keluhan dan saran dari masyarakat terkait pelayanan kepolisian ,” Kata Kapolsek Kompol Yuswandi, Minggu (04/02/2024).

Sementara dalam kesempatan tersebut Pendeta dan perwakilan jemaat dari masing – masing Gereja sangat mengapresiasi dengan kehadiran pihak Kepolisian saat berlangsungnya ibadah Missa maupun Ibadah kebaktian bagi umat kristiani.

“Kami dari pihak Gereja mengucapkan terima kasih dengan kehadiran anggota Kepolisian, sehingga kami para jemaat merasa nyaman dan hikmah melaksanakan Ibadah”, ucapnya.

Dengan hadirnya anggota Kepolisian dalam kegiatan minggu kasih, pelaksanaan ibadah kebaktian berjalan aman, lancar dan Kondusif.

Reporter : Endang.Us