Guna Mendengarkan Saran Dan Masukan Masyarakat, Anggota Polsek Rengasdengklok Melaksanakan Giat Minggu Kasih

Guna Mendengarkan Saran Dan Masukan Masyarakat, Anggota Polsek Rengasdengklok Melaksanakan Giat Minggu Kasih

Jabarexpose.com._Karawang – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok Polres Karawang, di pimpin langsung Aiptu Nono Haryono bersama Brigpol Gozali Rahman melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dengan menyambangi beberapa Gereja yang terdapat di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok Minggu (10/09/2023).

Program Minggu Kasih ini dilaksanakan personil Polsek Rengasdengklok, bertujuan mendukung program โ€˜Quick Wins Presisi Polriโ€™, agar lebih dekat dengan masyarakat guna mendapatkan masukan dan informasi serta aspirasi masyarakat terkait dengan tugas tugas kepolisian.

Dalam kesempatan Minggu Kasih tersebut hadir pendeta Martin dari gereja GPDI, pendeta Timotius dari gereja GBT dan Pendeta Sosam.Z dari gereja GKI mengucap rasa terima kasih atas kehadiran dan pengamanan oleh anggota Polsek Rengasdengklok sehingga sampai dengan saat ini kegiatan ibadah di gereja gereja wilkum Polsek Rengasdengklok berjalan dengan aman dan kondusif.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP. H.Wirdhanto Hadicaksono. SH.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H menyampaikan, kegiatan minggu kasih guna menerima curhatan, saran dan masukan dari para jemaat gereja.

“Anggota Polsek Rengasdengklok Polres Karawang melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bertempat di beberapa Gereja yang ada di Kecamatan Rengasdengklok, wilayah hukum Polsek Rengasdengklok guna mendengar langsung curhatan, masukan dan kritikan masyarakat mengenai pelayanan Kepolisian khususnya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok”. Kata Kompol Yuswandi. Minggu (10/09/2023).

Menurut Kapolsek, minggu kasih merupakan interaksi langsung Polri dengan masyarakat khususnya umat Nasrani yang melaksanakan ibadah kebaktian.

โ€œMinggu Kasih ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan curhatan, masukan dan kritikan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah dilakukan oleh Polsek Rengasdengklok”,pungkasnya.

Reporter : Endang.us