H. Aep Syaepuloh Resmi Dilantik PJ Gubernur Jawa Barat Sebagai Bupati Karawang

Jabarexpose.com._Bandung,- H. Aep Syaepuloh, S.E resmi dilantik oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin sebagai Bupati Karawang sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Sate Bandung, Senin (4/12/23).

Pengangkatan tersebut sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 100.2.1.3-6199 Tahun 2023 Tentang Pengesahan Pengangkatan Bupati Karawang Dan Pengesahan Pemberhentian Wakil Bupati Karawang Provinsi Jawa Barat.

Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin berharap dengan dilaksanakan pelantikan tersebut mampu memimpin pelaksanaan urusan pemerintah sesuai dengan ketentuan Peraturan Perundang-undangan dan kebijakan yang ditetapkan bersama dengan DPRD melalui pengisian jabatan atas izin tertulis dari Menteri Dalam Negeri.

Selain itu, ia mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati Karawang, Penjabat Bupati Kuningan dan Penjabat Walikota Banjar.

“Tetap menjalankan amanah dengan penuh integritas, transparansi dan keberlanjutan. Jadilah pemimpin yang mendengar dan merespon kebutuhan masyarakat serta berperan aktif dalam pembangunan berkelanjutan yang berwawasan lingkungan,” lanjutnya.

Terkait Pemilu 2024, Pj Gubernur Jawa Barat berpesan untuk menerapkan Deklarasi Pemilu Jabar Anteng dan Jabar Akur dalam pelaksanaannya serta menjamin netralitas ASN TNI dan Polri.

Ia juga mengingatkan terkait musim penghujan dan cuaca ekstrem untuk waspada saya ingatkan bahwa waspada karena kita dan jangan bosan-bosan turun ke lapangan khususnya ke daerah yang rawan longsor rawan bencana.

“Semoga Jawa Barat terus berkembang dan menjadi daerah yang makmur, sejahtera dan harmonis,” tutupnya.

Reporter : Red