Hadiri Turnamen Voly, Babinsa Slogohimo Juga Turut Amankan Pertandingan Bersama Polsek

Hadiri Turnamen Voly, Babinsa Slogohimo Juga Turut Amankan Pertandingan Bersama Polsek


Jabarexpose.com _Wonogiri – Tugas kewilayahan dan peran aktif Babinsa Koramil 22/Slogohimo ditunjukkan oleh Babinsa Desa Slogohimo Sertu Suherman, dengan menghadiri kegiatan Turnamen bola volly Tunas Bakti Cup yang ada di desa binaannya.

Selasa(12/9/23), Malam, selain menghadiri kegiatan, Sertu Suherman bersama dengan rekan Babinsa Serda Sujoko dan Anggota Polsek Slogohimo Aiptu Widodo, juga melaksanakan pengamanan kegiatan.

Dalam pelaksanaannya, anggota Koramil dan Polsek yang hadir tidak hanya bertugas untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung, tetapi juga memberikan himbauan kepada peserta dan penonton agar tetap menjaga suasana yang kondusif.

Menurut Sertu Suherman, turnamen ini bukan hanya ajang olahraga, tetapi juga wadah bagi masyarakat untuk mengekspresikan bakat dan semangat persaudaraan, untuk itu perlu adanya dukungan dari semua pihak untuk menjunjung tinggi sportifitas, sehingga pertandingan dapat berjalan aman dan lancar.

Sertu Suherman menuturkan, Turnamen diikutin sebanyak 16 Tim, pertandingan pertama Tim Putri: Wikandi Group Vs Joko Lelur Ngadirojo denan skor 3 – 0, sedangkan pertandingan Kedua Tim putra LA Galigo Gondangsari Vs Taruna Shakti Bulusari dengan skor 3-0,

Reporter : Arda/red