Impian Anggota Koramil Mojosongo Guna Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Impian Anggota Koramil Mojosongo Guna Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Jabarexpose.com._Boyolali.-. Dalam rangka peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Koramil 03/Mojosongo yang diprakarsai oleh Danramil Kapten Inf Sri Suraya, dan atas seijin Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo S.Pd. M. Han, mendirikan Mushola dengan memanfaatkan halaman samping Makoramil 03/Mojosongo Jl. Solo – Semarang Desa Ngadirejo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Kamis ( 27/07/23)

Peletakan batu pertama pembangunan Musholaย  di samping ย Koramil dilakukan oleh Danramil, Kapolsek, Camat dan Pejabat dari KUA Kecamatan Mojosongo dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Dalamย  laporannya, Kapten Inf Sri Suraya mengatakan bahwa, Mushola yang akan dibangun berukuran 3 x 5 meter dengan bangunan inti 3 x 4 meter, serambi 1 x 3 meter dan rencananya akan dilengkapi dengan tempat wudhu.

Sumber dana berasal dari swadaya anggota Koramil dan bantuan dari para donatur. Untuk pengerjaan akan dilakukan secara swadaya oleh anggota Koramil, namun apabila ada warga sekitar yang ingin membantu dipersilahkan.

Dengan dibangunnya Mushola, ย Danramil berharap dapat lebih memberikan kenyamanan anggota dalam beribadah, dan dapat memberikan kemudahan bagi warga sekitar dan pengguna jalan yang ingin menunaikan sholat lima waktu, serta dapat mempererat hubungan antara Koramil dengan masyarakat sekitar.

Reporter : Agus.k/red