INDIT Aplikasi Transportasi Online Karya Anak Muda Karawang Siap Di Luncurkan

INDIT Aplikasi Transportasi Online Karya Anak Muda Karawang Siap Di Luncurkan


JABAREXPOSE.COM | KARAWANG |
Perjuangan Ojek Online Karawang (POK) kembali melakukan terobosan di era digitalisasi dengan melakukan pembuatan aplikasi flatform daring berbasis transportasi online yang bernama INDIT ( Indonesia Transfortasi ).
Aplikasi ini memuat beberapa Fitur yaitu ,Ojek online, Kurir/Expres Dan Pemesanan Makanan.

Ketua Umum Perjuangan Ojek online Karawang Guruh Yanuar menuturkan, “Bahwa aplikasi ini beda dengan aplikasi yang lain, karena aplikasi ini hanya melakukan potongan komisi sebanyak 5% untuk driver dan 5% untuk merchant dan tidak melakukan potongan jasa yang lainnya.”tuturnya.

Perlu diketahui beberapa aplikasi yang lainnya yang melakukan potongan sangat besar kepada driver, merchant dan juga konsumen kalo di kalkulasikan hampir 50 persen,”sambung Guruh.

Presentase dilakukan pengurus Perjuangan Ojek Online Karawang dihadapan Asda 3 dan Para OPD kabupaten Karawang yakni Dishub Kabupaten Karawang, Kominfo, Dinas Koperasi, Bagian Kerja Sama dan Disdukcapil untuk memperkenalkan aplikasi Karya Anak Muda Karawang, di ruang rapat organisasi Pemda Karawang, Kamis (07/09/23)

Penuh rasa syukur yang di ucapkan “Alhamdulillah presentase Kami di terima dengan baik dan pemerintah kabupaten Karawang siap memberikan support melalui pemasaran dan marketing bisnis. “ujar Ketua Umum Perjuangan ojek online karawang Guruh Yanuar

Para OPD kabupaten Karawang memberikan beberapa saran dan akan mengevaluasi terutama masalah Perizinan ,Badan Usaha dan Security sistem karena berkaitan dengan data warga negara.

Besar harapan organisasi Perjuangan Ojek Online Karawang (POK) dengan hadirnya Aplikasi lokal karya anak muda Karawang, ini bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat kabupaten Karawang khususnya untuk para driver online di kabupaten Karawang.

(*/Red)