Jajaran Unit Samapta Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang “Ngawangkong” bareng Dengan Petugas Jaga Pos Kamling

Jajaran Unit Samapta Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang “Ngawangkong” bareng Dengan Petugas Jaga Pos Kamling

Jabarexspose.com._Karawang – Dalam rangka menindak Lanjut Program Quick Wins Presisi jajaran unit Samapta Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan kegiatan “Ngawangkong” bersama petugas jaga Pos kamling Dusun Krajan Desa Kutakarya Kecamatan Kutawaluya
pada Sabtu Dini hari (19/11/2022).

Kegiatan “Ngawangkong” guna menampung informasi serta masukan dari petugas jaga pos kamling maupun masyarakat dalam hal gangguan Kamtibmas di wilayah Desa Kutakarya.

Kapolres Karawang, AKBP. Aldi Subartono.,SH.,SIK.,MH.,CPRH, Melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman S.H.,M.H, mengatakan ngawangkong bareng petugas jaga pos kamling merupakan salah satu komunikasi melalui curhat bertukar informasi

“Kegiatan Ngawangkong di pos ronda bareng petugas jaga pos kamling ini merupakan salah satu ajang silaturahmi antara jajaran petugas Kepolisian Polsek Rengasdengklok dengan warga masyarakat. sekaligus menerima curhatan maupun tukar informasi baik dari petugas jaga pos kamling maupun dari masyarakat dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok”, kata Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman.SH,MH Sabtu. (19/11/2022).

Menurut Kapolsek Rengasdengklok Suherman Kegiatan Ngawangkong di Poskamling Presisi, yang di lakukan Unit Patroli Samapta polsek Rengasdengklok merupakan upaya menerapkan Program Quick Wins Presisi Oleh Kapolres Karawang.

“Ini merupakan salah penerapan Program Quick Wins Presisi oleh Kapolres Karawang, sehingga baik jajaran Polres maupun jajaran Polsek untuk selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. dengan harapan Polri dapat menjadi yang lebih Presisi di mata masyarakat”, jelasnya.

Kapolsek Rengasdengklok berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan Kepolisian.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini nantinya hubungan masyarakat dengan kepolisian akan lebih dekat dan selalu bahu membahu dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban khusunya di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok”,Tutupnya.

Reporter: End’us