Jalin Sinergitas Dua Kades Di Kec.Jayakerta Melakukan Kunjungan Silaturrahmi Dengan Kapolsek Rengasdengklok

Jabarexpose.com._Karawang. – Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang AKP.H.Edi Karyadi.S.H di ruang kerjanya menerima kunjungan Kepala Desa Medang asem dan Kepala Desa Jayamakmur Kecamatan Jayakerta H. Alek Abdul Hanan.S.H bersama H.Ujang Junaedi, Selasa (11/06/2024).

Kunjungan kedua kepala Desa yang berada di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok tersebut dalam rangka silaturrahmi sekaligus perkenalan dengan pejabat Kapolsek Rengasdengklok.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP. Wirdhanto Hadicaksono.S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok AKP.H.Edi Karyadi.S.H mengatakan, Kehadiran kedua kepala Desa sebagai upaya meningkatkan sinergitas antara Jajaran perangkat Desa dengan pihak Kepolisian.

โ€œKami menyambut baik kunjungan silaturrahmi Kedua Kepala Desa, ini membuktikan adanya sinergitas antara kepala Desa dan Kepolisian, dengan seperti ini bisa lebih menambah keakraban ,โ€ kata Kapolsek.

Ia menambahkan, dengan suasana yang penuh rasa kekeluargaan maka akan lebih mudah berkomunikasi dan โ€œsharingโ€ tentang segala permasalahan yang ada di Desa sehingga mudah mencarikan solusinya.

“Kegiatan silaturrahmi yang penuh kekeluargaan seperti ini akan lebih mudah melakukan komunikasi, sehingga segala permasalahan yang ada di desa dapat segera disampaikan dan secara bersama – sama dapat dicarikan solusinya ,” Ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Medang asem H.Alek Abdul Hanan.S.H, berharap agar Kapolsek dapat meluangkan waktu turun ke Desa di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok.

โ€œKami berharap Kapolsek bisa meluangkan waktunya untuk dapat berkunjung ke Desa. sehingga dengan kegiatan semacam ini akan lebih dekat lagi dengan perangkat desa dan masyarakat ,โ€ Ujarnya.

Reporter : Endus