Kader Demokrat Karawang Ngamuk Balihonya Dicabut Satpol PP Dirumahnya Sendiri

Kader Demokrat Karawang Ngamuk Balihonya Dicabut Satpol PP Dirumahnya Sendiri

Jabarexpose.com._KARAWANG.- ย Kader Demokrat Karawang H. Abas Hadimulyana marah besar baliho Caleg dirinya dicabut petugas Satpol PP Karawang di rumah pribadinya.

Hal itu menjadi pertanyaan bagi dirinya apa tujuan dari pencabutan baliho oleh Satpol PP tersebut.

” Saya sangat tersinggung dengan kelakuan anak buah saudara ( petugas Satpol PP-red) sampai baliho di tembok rumah saya pun dia sobek dan di tariknya, dalihnya perintah dari pimpinan mau HUT Karawang,” ungkap H. Abas yang juga anggota DPRD Karawang, Senin ( 11/9).

Menurutnya pencabutan baliho di rumah pribadi oleh petugas Satpol PP tidak memiliki etika, seharusnya dilakukan dulu komunikasi.

” Harapan saya anda sebagai pimpinan sedikit punya etika, semua kota / kabupaten nggak ada yang kaya kabupaten karawang, semua Bupati dan Wakil Bupati toleransi terhadap baliho baliho Caleg,” ucap H. Abas penuh nada kesal.

Diungkapkan H. Abas setelah kejadian pencabutan baliho pencalegan oleh Satpol PP dirinya menelpon kedua pimpinan Karawang yaitu Bupati dan Wakil Bupati Karawang, namun tidak merespon.

” Tadi saya telepon ke Bupati dan Wakil Bupati untuk mempertanyakan maksud tujuan pencabutan baligo saya, tapi mereka tidak merespon,” ucapnya.

Secara tegas H. Abas menyatakan keberatan atas tindakan pencabutan baliho dirinya, terlebih di rumah pribadi.

” saya merasa keberatan dengan tindakan anak buah anda” tandasnya.

Reporter : Ocm/red