Kadis Pertanian Apresiasi DPC Lsm Elang Mas Kabupaten Karawang Ikut Serta Mendukung Program Penanaman Jagung 200 Hektar Di Wilayah Pakisjaya

JABAREXPOSE. COM, KARAWANG РDi sela -sela Acara yang di hadiri oleh Menteri Pertanian Prof. Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.Si., MH. adalah Menteri Pertanian Indonesia ke-28 yang menjabat sejak tanggal 23 Oktober 2019 di Kabinet Indonesia Maju Periode 2019-2024 ,Kadis Pertanian Kabupaten Karawang, Hanafi Chaniago Apresiasi Kepada Jajaran DPC LSM Elang Mas (Elemen Pejuang Masyarakat) Kabupaten Karawang yang ikut serta Mendukung  Penanaman Jagung seluas 200 hektar yang merupakan program ketahanan pangan Nasional yang disalurkan oleh DPD Petani Nasdem Kabupaten Karawang di wilayah Kecamatan Pakisjaya pada hari Sabtu (11/06/2022).

“Kami Sangat Apresiasi Kepada Jajaran DPC LSM Elang Mas Kabupaten Karawang yang Turut Serta Mendukung Program ketahanan pangan Nasional Yaitu Penanaman Jagung di wilayah Kecamatan Pakisjaya seluas 200 Hektar yang disalurkan oleh DPD Petani Nasdem Kabupaten Karawang” Ucap Kadis Hanapi kepada Awak Media.

Ketua DPC LSM Elang Mas Kabupaten Karawang Fahmi Abdul Qodir Menyatakan Bahwa, Jajarannya akan selalu Menjadi yang terdepan dalam mendukung apapun yang sasarannya untuk kemaslahatan dan kesejahteraan  Masyarakat.

“Saya Ketua DPC LSM Elang Mas Kabupaten Karawang sesuai dengan nama nya Elemen pejuang Masyarakat tentunya akan terus berjuang untuk kepentingan Masyarakat, Kesejahteraannya dan hak-hak nya jangan sampai di rampas/dijolimi oleh penguasa”,tegasnya.

Lanjut Fahmi Abdul Qodir, Ketika kita sudah menyatakan berjuang untuk kepentingan masyarakat maka ,Sesungguhnya itulah jalan kebenaran, Fisabilillah (dijalan Alloh Swt) ,ketika kita berada dijalan kebenaran maka, Alloh Swt Meridhoi, Ketika kita sudah mendapatkan ridhonya, pasti hidup kita bahagia dunia dan akhirat .(Red)