Kapolsek Rengasdengklok Hadiri Undangan Re Akreditasi Puskesmas Rengasdengklok, Kab.Karawang

Kapolsek Rengasdengklok Hadiri Undangan Re Akreditasi Puskesmas Rengasdengklok, Kab.Karawang

Jabarexpose.com._Karawang – Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang Kompol Yuswandi.S.H.,M.H diwakili anggota Bhabinkamtibmas Bripka H.Syarif Usman.S.H menghadiri acara Re Akreditasi Puskesmas Rengasdengklok dari Tim Kesehatan Republik Indonesia Sabtu (25/11/2023).

Hadir dalam kegiatan, Camat Rengasdengklok Dede Tasria.S.Sos, Danramil 0404/Rdk Kapt.Arh Ramin Nurmansyah, Kepala Puskesmas Rengasdengklok, Staff Puskesmas Rengasdengklok.

Sesuai arahan Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP. Wirdhanto Hadicaksono.S.H.,S.I.K.,M.Si. Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi mengatakan, penilaian akreditasi ini sebagai upaya Puskesmas dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Re akreditasi ini dalam rangka penilaian terhadap Puskesmas dalam segala hal termasuk fasilitas yang dilakukan oleh tim surveyor dari Dinas Kesehatan Republik indonesia untuk lebih meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara maksimal,” Kata Kompol Yuswandi, Sabtu (25/11/2023).

Lanjut Kapolsek, “Tujuan dilaksanakannya akreditasi puskesmas adalah untuk membina puskesmas dan fasilitas pelayanan kesehatan primer dalam upaya untuk berkelanjutan memperbaiki sistem pelayanan dan kinerja yang berfokus pada kebutuhan masyarakat, keselamatan, dan manajemen”, Pungkasnya.

Reporter : Endang.Us