Kapolsek Rengasdengklok Memimpin Giat Apel Pagi Di Lanjutkan Olah Raga Bersama Personil

Jabarexpose.com._Karawang – Apel pagi merupakan rutinitas dan kewajiban bagi setiap anggota POLRI di manapun bertugas. Selain untuk memupuk sikap disiplin, kegiatan apel adalah sarana untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil POLRI sebelum melaksanakan tugas. Jumat (04/01/2024). Pukul.07.00 Wib.

Melalui arahan Apel Pagi yang dipimpin langsung Kapolsek Rengasdengklok menyampaikan bahwa Apel pagi merupakan sebagai kebutuhan bukan kewajiban, mengapa demikian, karena melalui apel pagi merupakan wadah untuk mendapatkan informasi akan situasi yang berkembang saat ini sekaligus juga membentuk sikap disiplin pada setiap anggota POLRI dimana pun bertugas, karena dengan sikap disiplin pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Kapolresta Karawang Polda Jabar AKBP. H.Wirdhanto Hadicaksono. SH.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,M.H mengatakan, kegiatan apel pagi dilaksanakan jajaran Polsek Rengasdengklok dilanjutkan dengan kegiatan Olah raga jalan santai

“Hari ini kami jajaran Polsek Rengasdengklok melaksanakan Apel Pagi dilanjutkan dengan kegiatan Olah raga, Hal ini untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh setiap personil agar tetap prima dalam melaksanakan tugas di lapangan ,” Kata Kapolsek Kompol Yuswandi, Jumat siang (04/01/2024).

“Pada dasarnya Apel Pagi juga dilaksanakan dalam rangka memberikan informasi secara Update perihal kebijakan Pimpinan baik Kapolri, Kapolda maupun Kapolres Karawang terkait perkembangan situasi dan kondisi yang berkembang ,” Tutup Kapolsek.

Reporter: Endus